Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Program keren di Linux

LMMS
LMMS - Klon FruityLoops untuk Linux​
 

LMMS bertujuan untuk menjadi alternatif gratis untuk populer (tapi komersial dan sumber tertutup) program-program seperti FruityLoops, Cubase dan Logika memberikan Anda kemampuan memproduksi musik dengan komputer Anda dengan membuat / sintesis suara, mengatur sampel, bermain hidup dengan keyboard dan banyak lagi ...

LMMS menggabungkan fitur dari tracker-/sequencer-program (pattern-/channel- / sample-/song-/effect-management) dan orang-orang kuat dan sampler synthesizer dalam modern, user-friendly dan mudah digunakan pengguna grafis-antarmuka


Gimp 
gimp - GNU Image Manipulation Program​

 

 GIMP adalah sebuah manipulasi gambar program yang cocok untuk retouching foto, gambar komposisi dan authoring gambar. Banyak orang merasa sangat berguna dalam menciptakan logo dan grafis lainnya untuk halaman web. GIMP memiliki banyak alat-alat dan filter yang Anda harapkan untuk menemukan dalam penawaran komersial serupa, dan beberapa tambahan menarik juga.

GIMP menyediakan toolbox manipulasi gambar besar, termasuk operasi saluran dan lapisan, efek, sub-pixel pencitraan dan anti-aliasing, dan konversi, semua dengan multi-level undo.


MPlayer
mplayer - Pemutar film untuk linux​  
 
MPlayer adalah pemutar film untuk LINUX (berjalan pada mesin-mesin Unix lainnya, dan non-x86 CPU, lihat dokumentasi). Memainkan paling MPEG, VOB, AVI, VIVO, ASF / WMV, QT / MOV, FLI, NuppelVideo, yuv4mpeg, FILM, RoQ, dan beberapa file RealMedia, didukung oleh banyak asli, XAnim, dan codec DLL Win32. Anda dapat menonton VideoCD, SVCD, DVD, 3ivx, FLI, dan bahkan film DivX juga (dan Anda tidak perlu perpustakaan avifile sama sekali!). Fitur lain besar dari mplayer adalah berbagai driver output yang didukung. Ia bekerja dengan X11, Av, DGA, OpenGL, svgalib, fbdev, AAlib, namun Anda dapat menggunakan SDL (dan cara ini semua driver SDL), VESA (pada setiap kartu VESA yang kompatibel, bahkan tanpa X!), dan beberapa kartu lowlevel driver khusus (untuk Matrox, 3DFX dan Radeon) juga! Kebanyakan dari mereka mendukung perangkat lunak atau skala perangkat keras, sehingga Anda dapat menikmati film di fullscreen. MPlayer mendukung menampilkan melalui beberapa papan hardware MPEG decoder, seperti DVB dan DXR3/Hollywood +! Dan apa tentang judul besar yang bagus berbayang antialiased (9 jenis didukung!) Dengan eropa / ISO 8859-1,2 (Hungaria, Inggris, ceko, dll), huruf cyrillic, font korea, dan OSD?

Blender 
blender - Paket pemodelan/rendering/animasi 3D yang berfungsi penuh​ 
 

Blender adalah perangkat lunak in-house sebuah studio animasi berkualitas tinggi. Ini telah terbukti menjadi alat desain yang sangat cepat dan serbaguna. Perangkat lunak ini memiliki sentuhan pribadi, menawarkan pendekatan yang unik untuk dunia tiga dimensi. Blender dapat digunakan untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknis atau bisnis grafis, untuk melakukan beberapa morphing, atau desain antarmuka pengguna. Pengembang dapat dengan mudah membangun dan mengelola lingkungan yang kompleks. Renderer adalah fleksibel dan sangat cepat. Semua prinsip-prinsip dasar animasi (kurva dan kunci) dilaksanakan.


Inkscape


inkscape - A vector-based drawing program using SVG​  

 


Inkscape adalah SVG berbasis vektor generik-program gambar.
Inkscape menggunakan W3C SVG sebagai format file asli. Oleh karena itu alat yang sangat berguna untuk web designer dan sebagai format pertukaran untuk desktop publishing.


Openoffice.org

openoffice.org - Open source office suite  
 
OpenOffice.org adalah Open Source, masyarakat berkembang, multi-platform office suite produktivitas. Hal ini termasuk aplikasi desktop penting, seperti pengolah kata, spreadsheet, presentasi manajer, formula editing dan program gambar, dengan antarmuka pengguna dan set fitur mirip dengan suite office lain. Canggih dan fleksibel, OpenOffice.org juga bekerja transparan dengan berbagai format file, termasuk Microsoft Office. 

0 komentar:

Posting Komentar