Pages

Jumat, 09 Desember 2011

cara unblock youtube

YouTube adalah salah satu website yang paling sering diblokir di perusahaan dan dalam sistem pendidikan, di mana situs benar-benar dapat membantu dalam berbagai cara. Tapi di luar kemungkinan pendidikan untuk situs, YouTube adalah salah satu sumber yang paling sering dicari hiburan online. Mendapatkan ke YouTube saat ini sudah diblokir bisa membuat frustasi, namun.
Pemblokiran YouTubeBila Anda menemukan pesan samar yang menyatakan situs tersebut diblokir, administrator jaringan Anda cukup menempatkan penghalang antara alamat IP komputer Anda dan situs yang dimaksud. Bagi Anda untuk mencapai YouTube dari kerja atau sekolah, Anda akan membutuhkan sebuah alamat IP yang sama sekali baru - sesuatu jaringan saat ini Anda tidak dapat menyediakan.
YouTube ProxyMendapatkan ke YouTube dari komputer Anda akan membutuhkan melewati blok. Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan bantuan proxy YouTube. Para situs proxy YouTube memungkinkan Anda untuk mencari anonim. Untuk melakukan ini, Anda cukup ketik URL Anda ke fitur pencarian situs, dan situs proxy kemudian download YouTube melalui server-nya. Anda dapat mencari dan melihat materi di situs melalui server proxy - bukan Anda sendiri. Tidak ada catatan Anda menggunakan YouTube di kantor atau sekolah Anda.
Menggunakan Proxy untuk YouTubeAnda memiliki berbagai pilihan untuk proxy yang akan digunakan ketika Anda dihadapkan dengan sebuah situs yang diblokir. Sebuah proxy YouTube akan membuka situs web apapun melalui server-nya, membuat proxy pendamping diterima dalam pencarian dan waktu luang di kantor. Proxy tidak disediakan untuk tempat kerja, namun.
Sementara proxy publik berguna untuk mengakses situs yang diblokir seperti YouTube kadang-kadang, ada manfaat tambahan pencarian anonim. Banyak orang menggunakan proxy untuk mencari dan surfing internet terus-menerus karena tindakan mereka berjubah di belakang proxy server. Hal ini melindungi mereka dari banyak situs yang membaca informasi dari alamat IP mereka sendiri untuk digunakan dalam pencurian identitas dan upaya pemasaran keterlaluan.
Jika Anda berencana untuk menggunakan YouTube atau situs biasanya diblokir lain yang sering melalui proxy, mungkin ada baiknya untuk mempertimbangkan proxy dibayar bukan satu publik. Proxy dibayar memiliki risiko secara signifikan mengurangi diblokir oleh administrator jaringan cerdas dan juga akan memungkinkan Anda untuk mencari lebih cepat dengan menyimpan halaman Anda sering diakses dalam memori untuk pencarian lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar