Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Cara Unblock Facebook

Facebook adalah sensasi global yang hanya masuk akal untuk banyak orang. Itu bersih, sederhana dan Anda dapat tetap terhubung dengan ratusan orang melalui halaman profil yang paling dasar. Bagi banyak pengguna, Facebook telah diganti email tradisional atau bahkan SMS, terutama jika Anda berkomunikasi hanya secara kasual. Memiliki akses ke Facebook bisa menjadi penting untuk alasan sosial atau untuk yang profesional jika Anda telah mengambil keuntungan dari iklan pada jaringan sosial.
Memblokir FacebookKetika Anda menghadapi jalan buntu mencoba untuk mendapatkan ke Facebook dari kerja atau asrama, jaringan Anda menggunakan telah dilemparkan sebuah blok antara alamat IP dan situs yang dimaksud. Sayangnya, ini berarti Anda tidak dapat mengakses Facebook dari komputer Anda saat ini hanya dengan mencari kreatif atau restart sistem. Anda perlu cara alternatif mencapai situs, dan ini adalah apa yang memberikan proxy. Sebuah proxy Facebook memberi Anda apa jumlah ke portal rahasia untuk mengakses situs ini.
Facebook ProxyUntuk menggunakan proxy Facebook, Anda akan menemukan situs jenis, proxy di URL yang diinginkan ke daerah yang dialokasikan dari situs proxy dan proxy server, bukan milik Anda, akan men-download Facebook dan memungkinkan Anda untuk mengakses semua fitur dan bagian tanpa pembatasan . Proxy server juga menyimpan halaman dalam cache, atau memori, untuk membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk men-download mereka lagi pada saat Anda ingin mengunjungi situs tersebut.
Server proxy yang sederhana untuk menemukan dan digunakan. Bahkan, beberapa individu memilih untuk menggunakan situs proxy untuk semua pencarian sebagai alamat IP yang baru disediakan oleh proxy menyembunyikan lokasi sejati Anda dan melindungi Anda dari iklan yang tidak bermoral dan pencurian identitas. Downloads lebih cepat dari situs yang sering Anda kunjungi melalui caching insentif tambahan untuk kembali ke situs proxy untuk mencari.
Umum dan Dibayar Facebook ProxyAda perbedaan antara proxy dibayar dan publik. Meskipun tidak berbeda dalam hal operasi - untuk Anda hanya mencari di dalam proxy server bukan Anda sendiri, proxy dibayar tidak macet oleh iklan dan pengguna lainnya. Proxy dibayar juga jauh lebih sulit untuk jaringan Anda untuk melacak atau mengidentifikasi berkat alamat IP bergulir.
Jika Anda sering mengakses Facebook dari pekerjaan Anda atau komputer sekolah, menggunakan proxy dibayar dapat memberikan Anda akses tak terbatas tanpa kekhawatiran bahwa jaringan tidak hanya akan memblokir Facebook, tapi situs web proxy Anda telah digunakan untuk mengaksesnya sebelumnya. Namun, jika Anda lebih suka menggunakan proxy publik, daftar kami adalah komprehensif dan up-to-date untuk memastikan Anda selalu satu langkah di depan.

0 komentar:

Posting Komentar